Selasa, 18 November 2014

Lowongan Kerja KreditPlus (Finansia Multi Finance) Untuk Lulusan Pendidikan Minimal S1



Lokerkal - Lowongan Kerja Kalimantan Tahun 2015 | Lowongan Kerja di Kalimantan Tahun 2015 ini merupakan Lowongan Kerja KreditPlus (Finansia Multi Finance). KreditPlus (Finansia Multi Finance) merupakan perusahaan multi finance yang memiliki beragam portfolio produk, dengan kurang lebih 350 cabang dan sub-cabang yang tersebar diseluruh Indonesia dan sumber daya manusia yang sekitar 14000 orang.

Sumber : www.kredit-plus.com

Informasi Posisi, Persyaratan, dan Tata Cara Pelamaran Lowongan Kerja Kalimantan 2015 di KreditPlus (Finansia Multi Finance) 


Saat ini KreditPlus (Finansia Multi Finance) sedang membuka Lowongan Kerja Kalimantan Tahun 2015 bagi Putra dan Putri Indonesia yang tertarik untuk berkarya di bidang asuransi. Adapun posisi yang dibuka adalah HR Area Kalimantan.

KRITERIA PELAMAR :

  1. Berjenis kelamin Pria / Wanita
  2. Lulusan pendidikan Min. S1 Psikologi
  3. Berusia Maksimal 35 Tahun
  4. Memiliki pengalaman Min. 1 Tahun dalam bidang perekrutan
  5. Memiliki pengalaman di perusahaan Multifinace/Bank lebih disukai
  6. Bersedia melakukan perjalanan dinas di Area Kalimantan
  7. Penempatan di Kalimantan


TATA CARA PELAMARAN :

Jika Anda berminat dan merasa mampu untuk memenuhi segala kriteria Lowongan Kerja Kalimantan Tahun 2015 di atas, maka silakan mendaftarkan diri Anda segera melalui situs JobsDB. Jangan sampai ketinggalan.

Untuk info lebih lanjut mengenai informasi  Lowongan Kerja Kalimantan Tahun 2015 ini silakan lihat di tautan sumber di bawah ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.

Sumber - Lowongan Kerja Kalimantan Tahun 2015



Lowongan Kerja KreditPlus (Finansia Multi Finance) Untuk Lulusan Pendidikan Minimal S1 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar