Jumat, 07 November 2014

Lowongan Kerja PT Permata Finance Indonesia Tbk Untuk Penempatan di Palangkaraya



Lokerkal - Lowongan Kerja Kalimantan Tahun 2015 | Lowongan Kerja Balikpapan Tahun 2015 ini merupakan Lowongan kerja PT Permata Indonesia Finance. PT Permata Finance Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang pembiayaan. Persaingan usaha yang semakin kompetitif menuntut pelaku usaha untuk dapat selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumennya. Dalam upaya tersebut, seringkali para pelaku usaha mengalami kesulitan dalam penyediaan maupun pengelolaan sumber daya manusianya. Padahal, kualitas sumber daya manusia (SDM) telah terbukti memberikan fondasi yang kuat bagi keunggulan organisasi dalam jangka panjang.

Permata Finance Indonesia hadir untuk membantu para pelaku usaha menjawab tantangan tersebut. Didukung oleh staff yang kompeten dan berpengalaman, serta proses bisnis dan sistem pendukung yang baik, kami siap bekerja sama dengan Perusahaan lain (dalam hal ini klien) baik dalam memenuhi kebutuhan SDM yang berkualitas, maupun memberikan solusi alih daya proses bisnis yang saling menguntungkan.

Sumber : www.permataindonesia.com

Informasi Posisi, Persyaratan, dan Tata Cara Pelamaran Lowongan Kerja Palangkaraya Tahun 2015 PT Permata Finance Indonesia



Seiring berkembangnya perusahaan, saat ini PT Permata Finance Indonesia sedang membuka Lowongan Kerja Palangkaraya 2015 bagi Putra dan Putri Indonesia yang tertarik untuk berkarya di bidang keuangan. Adapun posisi yang dibuka adalah sebagai berikut :
OPERATION MANAGER

KRITERIA PELAMAR :

Berikut ini kriteria lengkap bagi setiap posisi yang dibuka. Silakan disimak satu per satu :
  1. Berjenis kelamin Pria/Wanita
  2. Berusia maksimal 28 tahun
  3. PKuialifikasi pendidikan minimal D-III ( lebih disukai D-III Akuntansi )
  4. Lebih diutamakan yang pengalaman di perusahaan MULTI FINANCE
  5. Domisili atau Bersedia untuk penempatan di  Palangkaraya


TATA CARA PELAMARAN :

Bagi Anda yang belum mendapatkan pekerjaan atau ingin berkarir di perusahaan yang lebih baik lagi, inilah saatnya mengembangkan diri. Jika Anda berminat dan merasa mampu untuk memenuhi segala kriteria Lowongan Kerja di Kalimantan di atas, maka silakan daftarkan diri Anda segera melalui situs resmi Permata Finance Indonesia atau dapat pula dengan mengunjungi tautan sumber di bawah ini.

Untuk info lebih lanjut mengenai informasi  Lowongan Kerja Kalimantan 2015 ini silakan lihat di tautan sumber di bawah ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.

Sumber - Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2015



Lowongan Kerja PT Permata Finance Indonesia Tbk Untuk Penempatan di Palangkaraya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar