Rabu, 05 November 2014

Lowongan Kerja Swiss-Belhotel International Palangkaraya



Lokerkal - Lowongan Kerja Kalimantan Tahun 2015 | Lowongan Kerja Kalimantan 2015 ini merupakan lowongan kerja Swiss-Belhotel International. Swiss-Belhotel International memiliki keunikan tersendiri dibandingkan dengan perusahaan manajemen Hotel lainnya di Asia dengan filosofinya pendekatan konsultasi secara aktif dengan pemilik properti.

Meliputi banyak spesialisasi, perusahaan mampu menawarkan manajemen di semua aspek mulai dari hotel, apartemen, klub golf dan pengelolaannya, termasuk manajemen operasional, manajemen proyek dan koordinasi, pemasaran, penjualan dan kegitan hubungan masyarakat, teknis dan jasa keuangan.
Peningkatan jumlah pemilik properti yang ingin diberikan informasi yang lengkap mengenai operasi manajemen sehari-hari bagi  hotel , apartemen, klub dan / atau restoran milik mereka semakin tinggi. Hal Ini cenderung tidak dipedulikan oleh perusahaan manajemen hotel lainnya, yang kebijakannya sering kali harus menggunakan Nama brand, manajemen dan pemasaran milik mereka sendiri, serta harus bebas dari campur tangan pihak luar.
Sumber : www.swiss-belhotel.com

Informasi Posisi, Persyaratan, dan Tata Cara Pelamaran Lowongan Kerja Kalimantan 2015 Swiss-Belhotel International


Pada saat ini Swiss-Belhotel International Palangkaraya sedang membuka Lowongan Kerja di Kalimantan bagi tenaga-tenaga dinamis yang berpotensi dalam dunia perhotelan. Adapun posisi yang tersedia adalah FRONT DESK ASSISTANT.

KRITERIA PELAMAR :

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di International Chain Hotel
  3. Memiliki sifat kepemimpinan yang kuat 
  4. Memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dalam bahasa Inggris 
  5. Kreatif dan Inovatif
  6. Hangat , fleksibel dan mudah beradaptasi orang
  7. Motivasi tinggi , semangat dan profesionalisme


TATA CARA PELAMARAN :

Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Palangkaraya Tahun 2015 di atas, maka silakan kirim surat lamaran , CV , gaji yang diharapkan , dan setiap dokumen pendukung terkait serta foto berwarna pada ukuran 4 x 6 cm melalui online ke tautan di bawah ini.

Untuk info lebih lanjut mengenai informasi Lowongan Kerja Palangkaraya 2015 ini silakan Anda akses pada sumber di bawah ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.



Lowongan Kerja Swiss-Belhotel International Palangkaraya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar