Rabu, 05 November 2014

Lowongan Kerja Terbaru di Sekolah Tunas Bangsa Pontianak



Lokerkal - Lowongan Kerja Terbaru 2015 | Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2015 ini merupakan lowongan kerja Sekolah Tunas Bangsa Pontianak. Sekolah Tunas Bangsa merupakan satu-satunya sekolah di Kalimantan yang menyediakan kurikulum secara nasional dan perspektif internasional di bawah naungan Departemen Pendidikan Nasional , International Baccaulaureate Organization( IBO ) dan Cambridge International Examinations ( International General Certificate Of Secondary Education and Advanced Level).
Sumber : www.tunasbangsa.sch.id

Informasi Posisi, Persyaratan, dan Tata Cara Pelamaran Lowongan Kerja 2015 Sekolah Tunas Bangsa Pontianak


Saat ini Sekolah Tunas Bangsa Pontianak sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru 2015 bagi Putra dan Putri Indonesia yang tertarik untuk melayani di dunia pendidikan. Adapun posisi yang dibuka adalah Guru Bahasa Inggris Untuk SMA.

KRITERIA PELAMAR :

  1. Pelamar harus memiliki kemampuan bebahasa Inggris yang baik, baik dalam komunikasi lisan dan tertulis 
  2. Memiliki pengalaman mengajar dalam IELTS dan IGCSE / atau tingkat yang lebih baik.


TATA CARA PELAMARAN :

Jika Anda berminat dan merasa mampu untuk memenuhi segala kriteria Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2015 ini,maka silakan Kirim lamaran lengkap Anda , berupa CV , Proficiency English Test Sertifikat dan foto terbaru ke alamat di bawah ini.

Sekolah Tunas Bangsa
Jl. Arteri Supadio km. 2 Pontianak
Atau dapat juga melalui email ke : info@tunasbangsa.sch.id

Untuk info lebih lanjut mengenai informasi Lowongan Kerja Terbaru 2015 ini silakan lihat di sumber. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.

Sumber - Lowongan Kerja Tahun 2015



Lowongan Kerja Terbaru di Sekolah Tunas Bangsa Pontianak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar