Senin, 05 Januari 2015

Lowongan Kerja Terbaru Bulan Februari 2015 di PT Asuransi Himalaya Pelindung



Lokerkal - Lowongan Kerja Kalimantan Tahun 2015 | Lowongan Kerja Terbaru di Kalimantan Tahun 2015 ini merupakan Lowongan Kerja Asuransi Himalaya Pelindung. Asuransi Himalaya Pelindung atau lebih dikenal dengan nama Himalaya Insurance adalah Perusahaan Asuransi Umum yang berdiri sejak 1983 dan berkantor pusat di Jakarta.
Perusahaan ini berdiri sejak tahun1983 dengan nama Asuransi Nirbaya Sraya, yang saat itu hanya perusahaan asuransi berskala kecil dan hanya melayani pangsa pasar tertentu saja. Perusahaan ini mengalami kesulitan permodalan dan kurangnya tenaga profesional dan pada 2003 saham pendiri perusahaan dilepas dan dimiliki oleh 3 perorangan yang sudah berpengalaman dalam bisnis asuransi. Selain saham pendiri dilepas, nama perusahaan berubah menjadi Asuransi Himalaya Pelindung, atau dikenal dengan nama Himalaya Insurance.
Lowongan Kerja Februari 2015


Pada saat ini, Asuransi Himalaya Pelindung sedang membuka Lowongan Kerja 2015, bagi tenaga-tenaga muda yang dinamis, yang ingin berkarir di dunia keuangan. Adapun posisi yang dibuka saat ini adalah : Staff Finance.

KRITERIA PELAMAR :

  1. Berusia maksimal 30 tahun
  2. Minimal lulusan D3
  3. Berpengalaman minimal 1 tahun
  4. Jujur, rajin, gesit, dan bertanggung jawab
  5. Mandiri
  6. Mampu mengoperasikan komputer

TATA CARA PELAMARAN :

Jika Anda berminat dan merasa mampu untuk memenuhi persyaratan Lowongan Kerja Kalimantan Timur di atas, maka silakan mengirim data lengkap Anda ke alamat di bawah ini paling lambat 25 Januari 2015 :
Pimpinan Kantor Cabang Samarinda
Ruko Century No. 16
Jl. Letjend Suprapto (d/h Jl. Pembangunan)
Samarinda 75123
Untuk info lebih lanjut mengenai informasi Lowongan Kerja Kalimantan Februari 2015 ini, silakan Anda akses langsung pada sumber
Dan apabila Anda membutuhkan informasi Lowongan Kerja Samarinda lainnya, silakan lihat di blog ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.
Lowongan Kerja Februari 2015 - Daftar Di Sini



Lowongan Kerja Terbaru Bulan Februari 2015 di PT Asuransi Himalaya Pelindung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

  1. mkaish gan informasinya sangat bermanfaat..
    coba gan buka situs http://lowongan.id cukup lengkap dalam menyajikan informasi lowonga kerja terbaru

    BalasHapus