Senin, 23 Februari 2015

Lowongan Kerja Kalimantan Bulan Maret 2015 di PT Khong Guan Biscuit Indonesia



Lokerkal - Lowongan Kerja Kalimantan Tahun 2015 | Bagi Lokerkal, kesuksesan Anda dalam berkarir merupakan kepuasan Lokerkal. Untuk itulah Lokerkal tetap setia berbagi informasi seputar Lowongan Kerja Terbaru di Kalimantan, baik Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, dan Kalimantan Tengah.
Tepat pada hari ini, akan ditampilkan Lowongan Kerja Terbaru 2015 dari perusahaan besar yang telah lama berdiri di Indonesia, PT Khong Guan.
Khong Guan adalah pelopor Industri Biscuit di Indonesia, Sejak dahulu hingga sekarang kami telah menciptakan ratusan jenis biscuit dengan berbagai macam rasa. Kami juga selalu mengikuti perkembangan jaman, dimana kami selalu berinovasi menciptakan variasi biscuit serta variasi rasa yang baru dan unik. Bukan lagi pemain tunggal dalam Industri ini, membuat kami terus bersemangat dan bekerja keras agar tetap menjadi nomor satu.
Biscuit Khong Guan diproduksi menggunakan mesin mesin modern yang berasal dari Eropa yang syarat akan teknologi tinggi, sehingga produk yang kami hasilkan tentunya adalah biscuit biscuit yang berkualitas tinggi selain dari alat produksi nya kami juga selalu mengutamakan kualitas bahan bahan pembuat biscuit sehingga hanya bahan yang berkualitas yang selalu kami gunakan. Selain itu Perusahaan kami telah memiliki sertifikat HACCP dan ISO22000:2005 dari LT-IPB serta Sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia sehingga menjamin produk yang kami hasilkan selain berkualitas tinggi juga aman untuk dikonsumsi.
Kami juga turut membantu pemerintah dalam menciptakan lapangan kerja seluas luasnya, dimana tiap tahunnya kami merekrut tenaga kerja hingga ribuan orang untuk dipekerjakan.
Terima kasih telah membuat Khong Guan menjadi pemimpin dalam Industri Biscuit di tanah air berkat dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia Khong Guan juga telah meraih beberapa penghargaan diantaranya seperti SuperBrand Award dan Award lainnya. Demikianlah profil singkat Khong Guan, semoga bermanfaat bagi Anda sebagai tambahan informasi Anda.
Khong Guan selalu merekrut orang-orang pilihan untuk bekerja di perusahaannya. Untuk itu, jika Anda tertarik pada Lowongan Kerja Kalimantan Selatan Terbaru ini, persiapkan diri Anda dengan baik. Karena di luar sana, pesaing-pesaing Anda siap memangsa kesempatan Anda. Untuk memaksimalkan persiapan Anda, berikut kami sajikan contoh-contoh soal yang kerap keluar dalam ujian tes masuk kerja baik di perusahaan BUMN ataupun di perusahaan swasta bergengsi lainnya. Lihat keseluruhannya di sini.
Lowongan Kerja Maret 2015

Informasi dan Tata Cara Pelamaran Lowongan Kerja Banjarmasin Tahun 2015 di Khong Guan

Berikut ini akan ditampilkan persyaratan Lowongan Kerja Banjarmasin Bulan Maret 2015. Silakan disimak satu per satu.
Pada saat ini, Khong Guan sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru di Banjarmasin, bagi tenaga-tenaga muda yang dinamis, yang ingin berkarir di perusahaan Khong Guan. Adapun posisi yang dibuka saat ini adalah : Area Sales Supervisor.

KRITERIA PELAMAR :

Di bawah ini akan ditampilkan persyaratan lengkapnya untuk Lowongan Kerja Kalimantan Selatan Terbaru 2015.
  1. Memiliki pendidikan D3 atau S1 segala jurusan
  2. Berusia maksimal 35 tahun
  3. Memiliki pengalaman min. 1 tahun di FMCG
  4. Mampu mengoperasikan komputer khususnya MS. Office
  5. Mengerti inventory system

TATA CARA PELAMARAN :

Nah, jika Anda berminat dan merasa mampu untuk memenuhi persyaratan Lowongan Kerja Banjarmasin Tahun 2015 di atas, maka silakan mengirim berkas lamaran Anda secara lengkap ke alamat di bawah ini paling lambat tanggal 25 Maret 2015. Masih banyak waktu yang tersisa untuk mendaftar, karena itu persiapkan diri Anda segera dan persiapkan diri Anda. Siapa tahu Andalah yang mereka cari.
HRD MANAGER
PT KHONG GUAN BISCUIT INDONESIA (KHONG GUAN GROUP)
JLN. H.R Rasuna Said Kav. C5
Jkt 12940
Untuk info lebih lanjut mengenai informasi Lowongan Kerja Kalimantan Selatan Bulan Maret 2015 ini, silakan Anda akses langsung pada sumber. 
Dan apabila Anda membutuhkan informasi Lowongan Kerja Terbaru di Kalimantan lainnya, silakan lihat di blog ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.
Lowongan Kerja Banjarmasin Tahun 2015
Daftar Di Sini



Lowongan Kerja Kalimantan Bulan Maret 2015 di PT Khong Guan Biscuit Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar