Selasa, 24 Februari 2015

Lowongan Kerja Kalimantan Tengah di PT Bumitama Gunajaya Agro



Lokerkal - Lowongan Kerja Kalimantan Tengah Tahun 2015 | Lowongan Kerja Terbaru Kalimantan Tahun 2015 akan disajikan setiap hari untuk Anda. Kali ini Lowongan Kerja yang akan ditampilkan adalah Lowongan Kerja Palangkaraya Tahun 2015.
Lowongan Kerja Kalimantan Maret 2015 ini merupakan Lowongan Kerja PT Bumitama Gunajaya Agro. Sebelum melihat informasi legkapnya, ada baiknya kita terlebih dahulu mengulas sejarah singkat PT Bumitama Gunajaya Agro.
PT Bumitama Gunajaya Agro adalah (BGA Group) adalah perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan dan pabrik kelapa sawit. Saat ini BGA Group beroperasi di tiga propinsi yaitu Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat dan Riau. Unit usaha BGA Group terdiri dari 58 perkebunan kelapa sawit (Estates) seluas 153.545 Ha (Planted Area) dan 12 pabrik kelapa sawit (Mills) dengan total kapasitas 510 ton/jam ditunjang dengan tenaga kerja yang mencapai kurang lebih 32 ribu orang.
Bumitama Gunajaya Agro Group (BGA Group) adalah kelompok perusahaan yang bergerak dibidang perkebunan dan pabrik kelapa sawit. BGA Group adalah salah satu divisi usaha dari Harita Group, yang berawal dari akusisi PT. Karya Makmur Bahagia (KMB) pada tahun 1997. Seiring dengan penambahan perusahaan baru pada tahun 2004 dibentuk kelompok perusahaan di bawah manajemen PT Bumitama Gunajaya Agro yang kemudian dikenal dengan BGA Group.
Saat ini BGA Group beroperasi di empat propinsi yaitu Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat dan Riau. Unit usaha BGA Group terdiri dari perkebunan kelapa sawit seluas 149.683 Ha (Planted Area) dan 8 pabrik pengolahan kelapa sawit (mills) dengan total kapasitas 3.060.000 ton per tahun (data pencapaian Desember 2013).
BGA Group bertekad tidak sekadar membangun perkebunan, melainkan membangun masyarakat perkebunan di Indonesia, bersama dengan para petani kelapa sawit yang merupakan mitra usaha.
BGA Group terus berupaya untuk selalu memberikan produk yang berkualitas dengan efektif dan efisien. Konsekuensi dari tekad tersebut adalah dengan memberdayakan seluruh karyawan melakukan inovasi dan perbaikan berkesinambungan secara terstruktur dengan menerapkan Total Quality Management.
Demikianlah profil singkat PT Bumitama Gunajaya Agro. Semoga bermanfaat bagi Anda sebagai tambahan informasi Anda.
Lowongan Kerja Kalimantan Tengah 2015

Informasi dan Tata Cara Pelamaran Lowongan Kerja Palangkaraya Maret 2015 di PT Bumitama Gunajaya Agro 

Seiring berkembangnya waktu, PT Bumitama Gunajaya Agro akan memperluas jaringannya dan memperbaiki kinerja perusahaannya dengan merekrut pegawai-pegawai baru yang potensial. PT Bumitama Gunajaya Agro sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru di Palangkaraya Tahun 2015, bagi tenaga-tenaga muda yang dinamis, yang ingin berkarir di dunia perbankan. Adapun posisi yang dibuka saat ini adalah : Estate Manager.

KRITERIA PELAMAR :

Di bawah ini akan ditampilkan persyaratan lengkapnya untuk Lowongan Kerja Kalimantan Tengah Terbaru 2015.
Merupakan lulusan pendidikan min. S1 jurusan Pertanian
Berusia maksimal 45 tahun
Memiliki pengalaman min. 3 tahun di bidang pertanian

TATA CARA PELAMARAN :

Demikianlah informasi kriteria pelamar yang diharapkan PT Bumitama Gunajaya Agro dalam Lowongan Kerja Terbaru di Kalimantan ini.  Jika Anda berminat dan merasa mampu untuk memenuhi persyaratan Lowongan Kerja Palangkaraya Maret 2015 di atas, maka silakan mendaftarkan diri Anda secara online melalui situs Jobstreet paling lambat tanggal 27 Maret 2015. Jangan sampai ketinggalan.
Untuk info lebih lanjut mengenai informasi Lowongan Kerja Kalimantan Tengah Maret 2015 ini, silakan Anda akses langsung pada sumber. 
Dan apabila Anda membutuhkan informasi Lowongan Kerja Terbaru di Palangkaraya, silakan lihat di blog ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.
Lowongan Kerja Kalimantan Terbaru 2015
Daftar Di Sini



Lowongan Kerja Kalimantan Tengah di PT Bumitama Gunajaya Agro Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

4 komentar:

  1. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan >MBAH KABOIRENG< dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi >MBAH KABOIRENG< dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan >MBAH KABOIRENG< meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan >MBAH KABOIRENG< kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik >MBAH KABOIRENG< sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja >MBAH KABOIRENG< DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















    Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan >MBAH KABOIRENG< dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi >MBAH KABOIRENG< dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan >MBAH KABOIRENG< meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan >MBAH KABOIRENG< kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik >MBAH KABOIRENG< sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja >MBAH KABOIRENG< DI 085_260_482_111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

    BalasHapus
  2. KISAH NYATA..............
    Ass.Saya ir Sutrisno.Dari Kota Jaya Pura Ingin Berbagi Cerita
    dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
    saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
    saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
    internet dan menemukan nomor Ki Kanjeng saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya di kasih solusi,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Kanjeng alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub Ki
    Kanjeng di nmr 085320279333 Kiyai Kanjeng,ini nyata demi Allah kalau saya tidak bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

    KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
    BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!

    ((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))

    Pesugihan Instant 10 MILYAR
    Mulai bulan ini (juli 2015) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar, Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

    Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
    Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
    dll

    Syarat :

    Usia Minimal 21 Tahun
    Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
    Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
    Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
    Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda

    Proses :

    Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
    Harus siap mental lahir dan batin
    Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
    Pada malam hari tidak boleh tidur

    Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :

    Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
    Ayam cemani : 2jt
    Minyak Songolangit : 2jt
    bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

    Prosedur Daftar Ritual ini :

    Kirim Foto anda
    Kirim Data sesuai KTP

    Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 10 MILYAR

    Kirim ke nomor ini : 085320279333
    SMS Anda akan Kami balas secepatnya

    Maaf Program ini TERBATAS .

    BalasHapus
  3. PT Angkasa Pura II (Persero) adalah salah satu Badan Usaha Milik Negara yang menyediakan pelayanan jasa kebandaraan di wilayah Indonesia Barat. Angkasa Pura II dipercaya oleh Pemerintah Republik Indonesia untuk mengelola dan mengupayakan pengusahaan Bandara Internasional
    PT Angkasa Pura II (persero) Tahun 2015 kembali membuka karir dengan kualifikasi sebagai berikut:
    Lowongan Kerja PT Angkasa Pura II Persero
    Jabatan:
    1.Finance
    2.Human Capital
    3.Commercial
    4.Teknik Bandara
    5.Terminal Operation Services
    6.Security
    Persyaratan:
    1.Pra atau wanita
    2.Pendidikan SMA, SMK, D3 dan S1
    3.Nilai rata-rata SLTA/SMK minimal 7 dan IPK untuk D3 dan S1 minimal 2,75
    4.Sehat jasmani dan rohani
    5.Tidak buta warna
    6.Tidak mengkonsumsi miras
    7.Tidak bertato
    8.Mampu berbahasa inggris
    9.Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office
    10.Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
    Daftarkan diri anda sekarang juga dengan cara mengirim lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda melalui alamat dibawah ini:

    Humas PT Angkasa Pura II Persero
    Email: angkasapurall@asia.com

    BalasHapus
  4. saya AHMAD SANI posisi sekarang di malaysia
    bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa
    setiap gajian selalu mengirimkan orang tua
    sebenarnya pengen pulang tapi gak punya uang
    sempat saya putus asah dan secara kebetulan
    saya buka FB ada seseorng berkomentar
    tentang AKI NAWE katanya perna di bantu
    melalui jalan togel saya coba2 menghubungi
    karna di malaysia ada pemasangan
    jadi saya memberanikan diri karna sudah bingun
    saya minta angka sama AKI NAWE
    angka yang di berikan 6D TOTO tembus 100%
    terima kasih banyak AKI
    kemarin saya bingun syukur sekarang sudah senang
    rencana bulan depan mau pulang untuk buka usaha
    bagi penggemar togel ingin merasakan kemenangan
    terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas
    jangan putus asah HUBUNGI AKI NAWE 085-218-379-259
    tak ada salahnya anda coba
    karna prediksi AKI tidak perna meleset
    saya jamin AKI NAWE tidak akan mengecewakan





    saya AHMAD SANI posisi sekarang di malaysia
    bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa
    setiap gajian selalu mengirimkan orang tua
    sebenarnya pengen pulang tapi gak punya uang
    sempat saya putus asah dan secara kebetulan
    saya buka FB ada seseorng berkomentar
    tentang AKI NAWE katanya perna di bantu
    melalui jalan togel saya coba2 menghubungi
    karna di malaysia ada pemasangan
    jadi saya memberanikan diri karna sudah bingun
    saya minta angka sama AKI NAWE
    angka yang di berikan 6D TOTO tembus 100%
    terima kasih banyak AKI
    kemarin saya bingun syukur sekarang sudah senang
    rencana bulan depan mau pulang untuk buka usaha
    bagi penggemar togel ingin merasakan kemenangan
    terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas
    jangan putus asah HUBUNGI AKI NAWE 085-218-379-259
    tak ada salahnya anda coba
    karna prediksi AKI tidak perna meleset
    saya jamin AKI NAWE tidak akan mengecewakan





    BalasHapus