Rabu, 19 November 2014

Lowongan Kerja di PT Unicom Harbura Jaya Makmur Untuk SMP dan SMA



Lokerkal - Lowongan Kerja Kalimantan Tahun 2015 | Lowongan Kerja di Banjarmasin Tahun 2015 ini merupakan Lowongan Kerja PT Unicom Harbura Jaya Makmur. PT Unicom Harbura Jaya Makmur adalah partner service resmi Nokia Care Indonesia yang telah berdiri lebih dari 14 tahun mengelola 26 cabang Nokia Care dan lebih dari 9 cabang Nokia Care Points menyeluruh di Indonesia. 

Nokia Care memberi layanan perbaikan khusus untuk produk Nokia dengan suku cadang yang original dan melayani berbagai macam pertanyaan untuk semua fitur, aplikasi, dan service yang disediakan oleh Nokia. Nokia Care juga menjual aksesoris dan perpanjangan garansi resmi dari Nokia Indonesia.

Sumber : www.nokia-care.com

Informasi Posisi, Persyaratan, dan Tata Cara Pelamaran Lowongan Kerja Banjarmasin Tahun 2015 di PT Unicom Harbura Jaya Makmur (Nokia Care)



Saat ini PT Unicom Harbura Jaya Makmur (Nokia Care) sedang membuka Lowongan Kerja Kalimantan Selatan bagi Putra dan Putri Indonesia yang tertarik untukbergabung dan bekerja bersama kami. Adapun posisi yang dibuka saat ini adalah :
Office Boy
Administration Outlet

KRITERIA PELAMAR :

Office Boy
  1. Berjenis kelamin Pria/Wanita
  2. Berusia 18 - 30 tahun
  3. Lulusan pendidikan minimal SMP/ atau yang sudah berpengalaman
  4. Rajin, jujur, dan sopan
  5. Bersedia ditempatkan di Banjarmasin

Administration Outlet

  1. Berusia 19 - 25 tahun
  2. Berpenampilan menarik
  3. Minimal lulusan SMA/Sederajat
  4. Terbuka bagi fresh graduate
  5. Mampu berbahasa Inggris
  6. Jujur, loyal, dan cepat bergaul

TATA CARA PELAMARAN :

Jika Anda berminat dan merasa mampu untuk memenuhi segala kriteria Lowongan Kerja Banjarmasin Tahun 2015 di atas, maka silakan kirim berkas lamaran, CV, dan pas foto Anda ke alamat di bawah ini :
PT Bintang Utama Jaya Makmur
Jln. A. Yani Km. 5,8 No. 9 Banjarmasin

Untuk info lebih lanjut mengenai informasi  Lowongan Kerja di Banjarmasin 2015 ini silakan lihat di tautan sumber di bawah ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.

Sumber - Lowongan Kerja Kalimantan Selatan Tahun 2015



Lowongan Kerja di PT Unicom Harbura Jaya Makmur Untuk SMP dan SMA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar