Selasa, 18 November 2014

Lowongan Kerja PT Sriwijaya Teknik Untuk Penempatan Daerah Samarinda, Kalimantan Timur



Lokerkal - Lowongan Kerja Kalimantan Tahun 2015 | Lowongan Kerja di Samarinda Tahun 2015 ini merupakan Lowongan Kerja PT Sriwijaya Teknik. Sriwijaya Teknik merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Las dan Bubut, Kalibrasi Injection Pump, Hose Hydraulic dan Hose Industri, Autolube & Dispensing System, dan Spare Part yang terkemuka di Kalimantan Timur, khususnya Samarinda. Didirikan pada tahun 2001 oleh Bpk. Wira Lesmana dan Ibu Wienna Kustiono di Jl. Lambung Mangkurat RT 18 No. 09 Samarinda. Pada awal Oktober 2003 Sriwijaya Teknik berpindah tempat ke Jl. Urip Sumoharjo No. 148 Samarinda. Seiring pertumbuhan bisnis dan teknologi yang semakin pesat, Sriwijaya Teknik berpindah ke tempat yang lebih luas di Jl. A.W Syahranie No. 115 Samarinda hingga kini. Saat ini, workshop kami merupakan workshop terluas di wilayah Samarinda.

Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan kami yang berharga. Untuk itu, kami didukung oleh fasilitas perlengkapan kantor dan mesin-mesin produksi yang lengkap dan memadai. Selain itu, disediakan pula fasilitas wi-fi, sistem keselamatan kerja, dan sistem keamanan 24 jam.

Sumber : www.sriwijayateknik.com

Informasi Posisi, Persyaratan, dan Tata Cara Pelamaran Lowongan Kerja Samarinda Tahun 2015 di PT Sriwijaya Teknik


Saat ini Sriwijaya Teknik sedang membuka Lowongan Kerja Kalimantan Timur bagi Putra dan Putri Indonesia yang tertarik untuk berkarya di bidang las dan bubut. Adapun posisi yang dibuka saat ini adalah Sales Counter.

KRITERIA PELAMAR :

  1. Berjenis kelamin Pria/Wanita
  2. Lulusan pendidikan minimal SMA/Sederajat
  3. Mampu bekerja dengan sistem target
  4. Mampu bekerja full time
  5. Bersedia ditempatkan di Samarinda


TATA CARA PELAMARAN :

Jika Anda berminat dan merasa mampu untuk memenuhi segala kriteria Lowongan Kerja Samarinda Tahun 2015 di atas, maka silakan mendaftarkan diri Anda segera melalui situs Jobstreet. Jangan sampai ketinggalan.

Untuk info lebih lanjut mengenai informasi  Lowongan Kerja di Samarinda 2015 ini silakan lihat di tautan sumber di bawah ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.

Sumber - Lowongan Kerja Kalimantan Timur Tahun 2015



Lowongan Kerja PT Sriwijaya Teknik Untuk Penempatan Daerah Samarinda, Kalimantan Timur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar