Selasa, 18 November 2014

Lowongan Kerja Terbaru di OTO Group Untuk Lulusan Minimal D3 Segala Jurusan



Lokerkal - Lowongan Kerja Kalimantan Tahun 2015 | Lowongan Kerja di Pontianak Tahun 2015 ini merupakan Lowongan Kerja OTO Group. OTO Group adalah salah satu perusahaan pembiayaan otomotif terbaik di Indonesia.

OTO Group merupakan perusahaan subsidiary dari Summitomo Corporation Jepang. OTO Group memberi komitmen penuh untuk menciptakan nilai-nilai terbaik bagi stakeholder.

OTO Group memiliki empat Key Success Factors dalam menjalankan bisnisnya, yaitu Man, Management, Money dan Technology. OTO Group selalu berkembang secara berkesinambungan dan siap menghadapi tantangan-tantangan baru secara dinamis.

OTO Group percaya bahwa sumber daya manusia merupakan aset paling berharga.  OTO Group merekrut talenta-talenta muda yang dinamis dan menyukai tantangan karir.

Sumber : www.oto.co.id

Informasi Posisi, Persyaratan, dan Tata Cara Pelamaran Lowongan Kerja Pontianak Tahun 2015 di OTO Group


Saat ini OTO Group sedang membuka Lowongan Kerja Kalimantan Barat Tahun 2015 bagi Putra dan Putri Indonesia yang tertarik untuk berkarya di bidang otomotif. Adapun posisi yang dibuka saat ini adalah Staf Administrasi.

KRITERIA PELAMAR :

  1. Berjenis kelamin Pria/Wanita
  2. Berusia maksimal 25 tahun
  3. Lulusan pendidikan minimal D3 segala jurusan dengan IPK minimal 2,75
  4. Mampu mengoperasikan komputer
  5. Bersedia ditempatkan di Pontianak


TATA CARA PELAMARAN :

Jika Anda berminat dan merasa mampu untuk memenuhi segala kriteria Lowongan Kerja Pontianak Tahun 2015 di atas, maka silakan mendaftarkan diri Anda segera melalui situs Jobstreet. Jangan sampai ketinggalan.

Untuk info lebih lanjut mengenai informasi  Lowongan Kerja Kalimantan Barat Tahun 2015 ini silakan lihat di tautan sumber di bawah ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.



Lowongan Kerja Terbaru di OTO Group Untuk Lulusan Minimal D3 Segala Jurusan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar