Senin, 10 November 2014

Lowongan Kerja di Rai Fitness Premiere Samarinda Untuk Lulusan Minimal D3 Segala Jurusan



Lokerkal - Lowongan Kerja Kalimantan Timur Tahun 2015 | Lowongan Kerja Samarinda Tahun 2015 ini merupakan Lowongan kerja PT Rai Fitness Premiere. PT Rai Fitness mengundang para profesional dengan daya juang tinggi, semangat, loyaliltas, memiliki gaya hidup sehat, tidak merokok, senang berolahraga dan siap untuk bergabung bersama team kami untuk kecerdasan fitness masyarakat Indonesia melalui usaha fitness center kami.

Rai Fitness adalah perusahaan Fitness Center lokal yang sedang berkembang dan kami akan memiliki 10 cabang di seluruh Indonesia pada tahun 2015.

Didirikan oleh Ade Rai, yang merupakan salah satu icon Fitness senior di Indonesia, saat ini Rai Fitness sedang berkonsentrasi  mengembangkan satu team kerja yang akan menjadi ujung tombak dalam pengembangan usaha kami.

Mimpi Rai Fitness adalah memiliki team yang kompak, produktif, profitable dan secara aktif turut memperjuangkan Misi dan Visi Ade Rai untuk meningkatkan kecerdasan fitness masyarakat Indonesia.
Sumber : www.rai-fitness.co.id


Informasi Posisi, Persyaratan, dan Tata Cara Pelamaran Lowongan Kerja Kalimantan Timur Tahun 2015 Rai Fitness Premiere


Untuk tujuan ini, kami ingin membuka Lowongan Kerja Terbaru di Samarinda bagi kandidat yang dinamis , bermotivasi tinggi dan berkomitmen untuk pemimpin masa depan dalam beberapa unit bisnis kami. Adapun posisi yang dibuka adalah sebagai berikut :
  • Front Office
  • Customer Care
  • Sales Fitness Consultant
  • Telemarketing Officer


KRITERIA PELAMAR :

Adapun persyaratan yang ditentukan oleh perusahaan antara lain sebagai berikut :
  1. Berjenis kelamin Pria/Wanita
  2. Kualifikasi pendidikan Minimal D3
  3. Berusia 22-27 tahun
  4. Berpenampilan menarik
  5. Bersedia bekerja dengan sistem
  6. Bisa bekerja dengan target
  7. Mampu bekerja dalam tekanan
  8. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  9. Tidak merokok dan menjalankan gaya hidup sehat
  10. Suka Olahraga


TATA CARA PELAMARAN :

Jika Anda berminat dan merasa mampu untuk memenuhi segala kriteria Lowongan Kerja Samarinda 2015 di atas, maka silakan daftarkan diri Anda segera dengan mengirimkan CV dan berkas lamaran serta foto terbaru Anda ke email : hrd.raifitness.samarinda.gmail.com

Untuk info lebih lanjut mengenai informasi  Lowongan Kerja Kalimantan Timur 2015 ini silakan lihat di tautan sumber di bawah ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.

Sumber - Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2015



Lowongan Kerja di Rai Fitness Premiere Samarinda Untuk Lulusan Minimal D3 Segala Jurusan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar