Senin, 10 November 2014

Lowongan Kerja Terbaru di PT Smart Tbk Untuk Penempatan di Pontianak, Kalimantan Barat



Lokerkal - Lowongan Kerja Kalimantan Barat Tahun 2015 | Lowongan Kerja Pontianak Tahun 2015 ini merupakan Lowongan kerja PT Smart Tbk. PT SMART Tbk adalah salah satu yang terbesar , emiten , perusahaan produsen barang konsumen berbasis kelapa sawit terintegrasi di Indonesia yang berkomitmen untuk minyak sawit berkelanjutan production.SMART mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia pada tahun 1992.

SMART adalah anak perusahaan Golden Agri - Resources Ltd ( " GAR " ) , yang merupakan salah satu perusahaan berbasis kelapa sawit terbesar di dunia yang juga tercatat di Bursa Efek Singapura . SMART juga mengelola seluruh perkebunan kelapa sawit GAR , yang memiliki total area yang ditanami 435.000 hektar (termasuk perkebunan ) di Indonesia , pada 30 September 2010.
Sumber : www.smart-tbk.com


Informasi Posisi, Persyaratan, dan Tata Cara Pelamaran Lowongan Kerja Kalimantan Barat Tahun 2015 PT Smart Tbk


Untuk tujuan ini, kami ingin membuka Lowongan Kerja Terbaru di Pontianak bagi kandidat yang dinamis , bermotivasi tinggi dan berkomitmen untuk pemimpin masa depan dalam beberapa unit bisnis kami. Adapun posisi yang dibuka adalah : Document & Licensing Manager

KRITERIA PELAMAR :

Adapun persyaratan yang ditentukan oleh perusahaan antara lain sebagai berikut :
  1. Berjenis kelamin Pria/Wanita
  2. Kualifikasi pendidikan minimal S1 jurusan Hukum
  3. Lebih disukai memiliki pengalaman di bidang Agribisnis
  4. Komunikasi yang baik dan keterampilan sosial
  5. Jaringan yang kuat di antara gubernur setempat dan badan-badan penegak hukum
  6. Tingkat integritas yang tinggi


TATA CARA PELAMARAN :

Jika Anda berminat dan merasa mampu untuk memenuhi segala kriteria Lowongan Kerja di Kalimantan di atas, maka silakan daftarkan diri Anda segera melalui situs JobsDB. Atau dapat juga dengan mengunjungi tautan sumber di bawah ini.

Untuk info lebih lanjut mengenai informasi  Lowongan Kerja Kalimantan Barat 2015 ini silakan lihat di tautan sumber di bawah ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.

Sumber - Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2015



Lowongan Kerja Terbaru di PT Smart Tbk Untuk Penempatan di Pontianak, Kalimantan Barat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar