Rabu, 12 November 2014

Lowongan Kerja PT. Borneo Marine Service Untuk Tamatan D3 Segala Jurusan



Lokerkal - Lowongan Kerja Kalimantan Tahun 2015 | Lowongan Kerja Batu Licin Tahun 2015 ini merupakan PT. Borneo Marine Service. PT. Borneo Marine Service bergerak dalam bidang jasa pengangkutan laut, dengan layanan mulai dari menjalankan usaha menggunakan kapal laut untuk mengangkut penumpang dan barang muatan, baik di dalam negeri maupun luar negeri, melakukan ekspor dan impor suku cadang kapal laut, jasa penyewaan dan perawatan kapal laut, jasa konsultasi, pendidikan dan pelatihan pengangkutan laut serta jasa service lainnya.

PT. Borneo Marine Service yaitu sebuah perseroan yang didirikan menurut peraturan-peraturan yang berlaku di Indonesia dengan Akta Pendirian Perseroan Terbatas nomor 02 tanggal 01 Maret 2011 dengan Keputusan Nomor AHU-19286.AH.01.01 Tahun 2011 tanggal 18 April 2011, yang berdasarkan Akta berkantor di Gedung Equity Tower lantai 47 SCBD, Jalan Jend. Sudirman Kav.52-53,lot 9 Jakarta 12190, yang memiliki kantor operasional di Ruko Apartemen Palazzo A29 -31, Jalan Benyamin Sueb No.5, Kemayoran Jakarta Pusat 10630. Memiliki satu kapal floating crane bernama F.C. NAQALA BARKA.

Visi :
  1. Menjadi Perusahaan Angkutan Laut yang dapat memberikan pengalaman terbaik
  2. Menjadi Perusahaan Angkutan Laut yang Tangguh dan Pilihan Utama Pelanggan
  3. Menjadi Perusahaan Angkutan Laut terintegrasi yang terdepan di perusahaan regional yang berkelas internasional dengan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dalam memenuhi kebutuhan dan target-target pengangkutan dengan transportasi laut.


Misi :
  1. Mengelola dan mengembangkan angkutan laut guna menjamin aksesibilitas masyarakat untuk menunjang terwujudnya wawasan nusantara
  2. Memberikan kualitas tinggi untuk angkutan laut bagi pelanggan.
  3. Menjadi perusahaan yang kuat dan bertumbuh, serta siap untuk menghadapi persaingan regional maupun global
  4. Meningkatkan kontribusi pendapatan bagi negara, karyawan serta berperan di dalam pembangunan lingkungan dan pelayanan kepada masyarakat
  5. Meningkatkan nilai perusahaan melalui kreativitas, inovasi, dan pengembangan Sumber Daya Manusia

Sumber : www.borneomarineservice.com


Informasi Posisi, Persyaratan, dan Tata Cara Pelamaran Lowongan Kerja Kalimantan Selatan Tahun 2015 PT. Borneo Marine Service



Pada saat ini, PT. Borneo Marine Service sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru di Kalimantan Selatan bagi kandidat yang dinamis , bermotivasi tinggi dan berkomitmen untuk melayani di perusahaan kami. Adapun posisi yang dibuka adalah ADMIN OPERASIONAL (CODE : AO ).

KRITERIA PELAMAR :

  1. Berjenis kelamin Wanita
  2. Berusia sekitar 25 - 30 tahun
  3. Merupakan lulusan pendidikan minimal D3 Segala Jurusan
  4. Berpengalaman minimal 3 tahun
  5. Memiliki kepribadian yang menarik
  6. Mampu berkomunikasi dengan Bahasa Inggris
  7. Mampu bekerja di bawah tekanan
  8. Penempatan di Batu Licin Kalimantan Selatan


TATA CARA PELAMARAN :

Jika Anda berminat dan merasa mampu untuk memenuhi segala kriteria Lowongan Kerja Batu Licin Tahun 2015 di atas, maka silakan mendaftarkan diri Anda melalui situs JobsDB.

Untuk info lebih lanjut mengenai informasi  Lowongan Kerja Kalimantan Selatan Tahun 2015 ini silakan lihat di tautan sumber di bawah ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.

Sumber - Lowongan Kerja Batu Licin Tahun 2015



Lowongan Kerja PT. Borneo Marine Service Untuk Tamatan D3 Segala Jurusan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar