Rabu, 12 November 2014

Lowongan Kerja PT. Sinar Agung Prasadikindo Untuk Lulusan Pendidikan Minimal SMA/Sederajat



Lokerkal - Lowongan Kerja Kalimantan Tahun 2015 | Lowongan Kerja Banjarmasin Tahun 2015 ini merupakan PT. Sinar Agung Prasadikindo. PT. Sinar Agung Prasadikindo adalah peusahaan spare part otomotif berskala nasional. Mulai dibuka dengan sebuah toko spare part otomotif di Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia didirikan oleh Bp. Hidajat Tjokrosusanto pada tahun 1973 dengan enam orang karyawan.

Prestasi yang tinggi dan motivasi yang intensif untuk menciptakan layanan terbaik kepuasan pelanggan melalui standart kualitas otomotif pasokan spare part. Dengan dukungan dan inovasi dari para pelanggan secara terus menerus mendorong Perusahaan untuk berkembang hingga sekarang sebagai Importir besar dengan Kantor Pusat yang berada di Surakarta siap untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan dalam pemasaran dan pendistribusian dengan Kantor Cabang diantaranya adalah sebagai berikut: Surakarta, Surabaya, Semarang, Bali, Banjarmasin, Jakarta, Cirebon, Medan, Palembang, Pekanbaru, Makasar, Sorong.

Sumber : www.sas-autoparts.com

Informasi Posisi, Persyaratan, dan Tata Cara Pelamaran Lowongan Kerja Banjarmasin Tahun 2015 PT. Sinar Agung Prasadikindo 



Pada saat ini, PT. Sinar Agung Prasadikindo  sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru di Kalimantan Selatan bagi kandidat yang dinamis , bermotivasi tinggi dan berkomitmen untuk melayani di perusahaan kami. Adapun posisi yang dibuka adalah : 
  • Administrasi
  • Akunting/Audit


KRITERIA PELAMAR :

Administrasi
  1. Berjenis kelamin Pria/ Wanita 
  2. Berusia maksimal 30 tahun 
  3. Merupakan lulusan pendidikan minimal SMK/ D1
  4. Menguasai MS Office
  5. Bersemangat dan bermotivasi tinggi
  6. Bersedia ditempatkan di Banjarmasin


Akunting/Audit
  1. Berjenis kelamin Pria / Wanita
  2. Beusia maksimal 30 tahun
  3. Merupakan lulusan pendidikan minimal D3 / S1 akuntansi
  4. Mampu membuat jurnal, neraca saldo dan laporan laba rugi
  5. Berpengalaman di bidangnya minimal 1 tahun
  6. Mempunyai jiwa kepemimpinan dan loyalitas yang tinggi
  7. Memiliki integritas dan leadership yang tinggi
  8. Dapat bekerja sama baik individu maupun team
  9. Sanggup melakukan perjalanan dinas


TATA CARA PELAMARAN :

Jika Anda berminat dan merasa mampu untuk memenuhi segala kriteria Lowongan Kerja di Banjarmasin Kalimantan Selatan di atas, maka silakan kirim Lamaran ke :
PT. SINAR AGUNG PRASADIKINDO
Jl. Raya Solo – Sragen Km. 7,7 Jetis, Jaten, Karanganyar 

Untuk info lebih lanjut mengenai informasi  Lowongan Kerja Kalimantan Selatan Tahun 2015 ini silakan lihat di tautan sumber di bawah ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.

Sumber - Lowongan Kerja Kalimantan Tahun 2015



Lowongan Kerja PT. Sinar Agung Prasadikindo Untuk Lulusan Pendidikan Minimal SMA/Sederajat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

4 komentar: