Rabu, 11 Februari 2015

Lowongan Kerja Kalimantan di Sekolah Pelita Cemerlang



Lokerkal - Lowongan Kerja Kalimantan | Lowongan Kerja Terbaru di Pontianak ini merupakan lowongan kerja Pelita Cemerlang School. Sebelum melihat informasi legkapnya, ada baiknya kita terlebih dahulu mengulas sejarah singkat Pelita Cemerlang School.
Sekolah Pelita Cemerlang didirikan pada tahun 2009. Sekolah Pelita Cemerlang  merupakan sekolah untuk Anak Pra - sekolah Sekolah Swasta di bawah naungan Yayasan Putra Bangsa Cemerlang.
Sebagai Sekolah Nasional Plus, Sekolah Pelita Cemerlang ada untuk menyediakan program pendidikan berkualitas yang didukung oleh fasilitas modern dan guru berdedikasi di bidangnya.
Visi Sekolah Pelita Cemerlang adalah untuk menjadi pemimpin di Pontianak sebagai lembaga pendidikan yang mendorong siswa untuk menjadi yang terbaik dari potensi mereka dan siap untuk menjadi bagian dari perubahan dunia.
Demikianlah profil singkat Pelita Cemerlang School, semoga bermanfaat bagi Anda sebagai tambahan informasi Anda.
Lowongan Kerja Kalimantan Barat 2015

Informasi Posisi, Persyaratan, dan Tata Cara Pelamaran Lowongan Kerja Kalimantan Terbaru Sekolah Pelita Cemerlang


Saat ini Sekolah Pelita Cemerlang sedang membuka Lowongan Kerja Kalimantan Barat 2015 bagi Putra dan Putri Indonesia yang tertarik untuk berkarir di dunia pendidikan. Adapun posisi yang dibuka adalah Principal.
Berikut ini kriteria pelamanya.

KRITERIA PELAMAR :

  • Berjenis kelamin Pria ataupun Wanita
  • Lulusan pendidikan minimal S1
  • Memiliki pengalaman min. 2 tahun sebagai Kepala Sekolah
  • Berusia maksimal 45 tahun
  • Bersedia mulai bekerja pada Mei 2015
  • Penempatan : Pontianak

TATA CARA PELAMARAN :

Jika Anda berminat dan merasa mampu untuk memenuhi segala kriteria Lowongan Kerja Sekolah Pelita Cemerlang di atas maka silakan kirim berkas lamaran Anda ke alamat di bawah ini paling lambat 16 Februari 2015 :
Pelita Cemerlang School
Jln. Perdana No. 8, Pontianak, Kalimantan Barat
Kandidat yang dibutuhkan sangat terbatas karena itu segera persiapkan diri Anda. Jika Anda masih belum memiliki persiapak terkait tes kerja, silakan mempelajari soal-soal tes pekerjaan dan tips mendapatkan pekerjaan dengan mudah di sini.
Untuk info lebih lanjut mengenai informasi ini silakan lihat di sumber. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.
Lowongan Kerja Kalimantan Maret 2015- Daftar Di Sini



Lowongan Kerja Kalimantan di Sekolah Pelita Cemerlang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

  1. Assalamu Alaikum Wr.Wb...
    Maaf sebelumnya jika lewat Tempat ini saya menceritakan kisah hidup saya niat saya hanyalah semata ingin berbagi tapi semua tergantung Anda percaya atau tidak yg jelasnya ini nyata tidak ada rekayasa……
    Syukur alhamdulillah kini saya bisa menghirup udara segar di indonesia karnah sudah sekian lama saya ingin pulang ke kampung halaman namun tak bisa sebab,saya harus bekerja di negri orang (MALAYSIA) karna ada hutang yang harus saya bayar di majikan yaitu 125juta untuk uang indo namun saya tidak pusing lagi sebab kemarin saya di berikan Info oleh seseorang yang tidak saya kenal,katanya kalau mengalami kesulitan baik dalam Kesehatan atau Ekonomi,Terlilit hutang silahkan minta bantuan sama
    AKI BROMO di Nomor telfon ((( 085 288 958 758 ))) di jamin bantuan beliau 100% …
    Jadi saya beranikan diri menghubungi beliau dan menyampaikan semua masalah saya dan alhamdulillah saya bisa di bantu,kini semua hutang saya sama majikan di Malaysia semua bisa terlunasi dan punya modal untuk pulang kampung,,,,
    Jadi buat yang pengen seperti saya silahkan hubungi AKI BROMO di nomor ((( 085 288 958 758 ))) Anda tidak usah ragu akan adanya penipuan atau hal semacamnya sebab saya dan yg lainnya sudah membuktikan keampuhan bantuan beliau kini giliran Anda trimah kasih banyak... dan untuk lebih jelas atau kurang percaya silahkan kunjungi

    http://angka-hancurkan-bandartogel.blogspot.co.id/

    Anda sudah ke mana-mana tetapi tidak menghasilkan solusi yang tepat.!!!
    Jangan Anda Putus Asa...Karna anda sudah berada di kata kata yang sangat tepat.!!!

    APAKAH ANDA TERMASUK KATEGORI DI BAWAH INI.???
    -BANTUAN DANA GAIB DAN UANG BALIK
    -MENAKLUKKAN LAWAN JENIS
    -PENGLARISAN DAN SANTET
    -PESUGIHAN TUYUL MELEK.-BANTUAN DANA GAIB DAN UANG BALIK
    -MENAKLUKKAN LAWAN JENIS
    -PENGLARISAN DAN SANTET
    -PESUGIHAN TUYUL MELEK.

    bagi anda yang BENAR-BENAR SERIUS dalam hal ini silahkan..!!!
    HUB: AKI BROMO
    TLP / 0852-8895-8758
    ATAU KLIK

    http://www.ilmu-pesugihan.com

    KAMI MEMBERIKAN BUKTI/ BUKAN JANJI, DAN MENJAMIN KEBERHASILAN ANDA TERIMA KASIH
    WASSALAMUALAIKUM.WR.WB...???

    BalasHapus