Senin, 09 Februari 2015

Lowongan Kerja PT Bank OCBC NISP Untuk Penempatan di Pontianak



Lokerkal - Lowongan Kerja Bank di Kalimantan | Lowongan Kerja Terbaru di Pontianak ini merupakan lowongan kerja Bank OCBC NISP. Sebelum melihat informasi legkapnya, ada baiknya kita terlebih dahulu mengulas sejarah singkat Bank OCBC NISP. 
Bank OCBC NISP (sebelumnya bernama Bank NISP) adalah sebuah bank swasta di Indonesia. Bank ini didirikan 4 April 1941 di Bandung dengan nama NV Nederlandsch-Indische Spaar en Deposito Bank. Pada 1981, sempat berganti nama menjadi NV. Spaar En Deposito yang diuraikan sebagai Bank Nilai Inti Sari Penyimpan (disingkat NISP), bank ini kemudian lama dikenal sebagai Bank NISP. Semenjak 16 Oktober 2008, Bank NISP resmi berganti nama dan logo menjadi Bank OCBC NISP. Nama perusahaan juga turut diubah dari PT Bank NISP Tbk menjadi PT Bank OCBC NISP Tbk.
Demikianlah profil singkat Bank OCBC NISP, semoga bermanfaat bagi Anda sebagai tambahan informasi Anda.
Lowongan Kerja Kalimantan Tahun 2015

Informasi Posisi, Persyaratan, dan Tata Cara Pelamaran Lowongan Kerja Kalimantan Terbaru PT Bank OCBC NISP Tbk


Saat ini PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sedang membuka Lowongan Kerja Kalimantan Barat 2015 bagi Putra dan Putri Indonesia yang tertarik untuk berkarir di dunia perbankan. Adapun posisi yang dibuka adalah Branch Service Operational Supervisor KC Syariah.
Berikut ini kriteria pelamanya.

KRITERIA PELAMAR :

  • Berjenis kelamin Pria ataupun Wanita
  • Lulusan pendidikan minimal S1
  • Memiliki pengalaman min. 3 tahun sebagai Service Assistant atau Fungsi Operation Perbankan lainnya
  • Memiliki serftifikat pendidikan dasar mengenai perbankan syariah
  • Penempatan : Pontianak

TATA CARA PELAMARAN :

Jika Anda berminat dan merasa mampu untuk memenuhi segala kriteria Lowongan Kerja PT Bank OCBC NISP Tbk di atas maka silakan daftarkan diri Anda melalui situs Jobstreet sebelum tanggal 11 Maret 2015. Kandidat yang dibutuhkan sangat terbatas karena itu segera persiapkan diri Anda. Jika Anda masih belum memiliki persiapak terkait tes kerja, silakan mempelajari soal-soal tes pekerjaan dan tips mendapatkan pekerjaan dengan mudah di sini.
Untuk info lebih lanjut mengenai informasi ini silakan lihat di sumber. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.
Lowongan Kerja Kalimantan Maret 2015- Daftar Di Sini



Lowongan Kerja PT Bank OCBC NISP Untuk Penempatan di Pontianak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar