Kamis, 19 Februari 2015

Lowongan Kerja Kalimantan Terbaru di PT Lottemart Indonesia Untuk Lulusan Min. D3



Lokerkal - Lowongan Kerja Kalimantan Tahun 2015 | PT Lottemart Indonesia kembali membuka kesempatan kerja bagi Anda anak-anak Balikpapan yang ingin berkarir di dunia perbelanjaan.
Lowongan Kerja Terbaru di Balikpapan ini merupakan Lowongan Kerja PT Lottemart Indonesia. Seperti kita ketahui bersama bahwa Lotte Mart adalah sebuah hypermarket di Asia yang menjual berbagai bahan makanan, pakaian, mainan, elektronik, dan barang lainnya. Lotte Mart adalah sebuah divisi dari Lotte Co, Ltd yang merupakan salah satu makanan yang paling umum dan layanan belanja di Korea Selatan dan Jepang. Lotte Mart, bagian dari konglomerat Korea "Lotte", membuka cabang pertama di Guui-dong, GangByeon, Seoul, Korea Selatan pada tanggal 1 April 1998. Pada tahun 2006, Lotte Mart membuka cabang pertama di luar negeri. Pada 8 Agustus 2011, Lotte Mart telah memiliki 199 cabang. (Di Korea 92 cabang, 82 cabang di Cina, Di Indonesia 23 cabang, 2 cabang Di Vietnam). Lotte menciptakan dan menjual termasuk Herbon, Wiselect, Withone, Basicicon, Tasse Tasse, dan Gerard Darel.
Lowongan Kerja Maret 2015

Informasi Posisi, Persyaratan, dan Tata Cara Pelamaran Lowongan Kerja Balikpapan Tahun 2015 di PT Lottemart Indonesia


Saat ini Lottemart Indonesia sedang membuka Lowongan Kerja Maret Tahun 2015 bagi Putra dan Putri Indonesia yang tertarik untuk berkarya di bidang perbalanjaan. Adapun posisi yang dibuka saat ini adalah Local Buyer Fresh Food Store Balikpapan.

KRITERIA PELAMAR :

Berikut ini informasi lengkap seputar kriteria pelamarnya :
  • Berjenis kelamin Pria/Wanita
  • Lulusan pendidikan minimal D3 dengan jurusan Food Technology, Agriculture, Fishery, Hospitaly
  • Memiliki pengalaman min. 3 tahun di bidang yang sama

TATA CARA PELAMARAN :

Bagi Anda yang berdomisili di sekitar Kalimantan, khususnya Kalimantan Timur maka jangan lewatkan kesempatan menarik ini. Karir Anda akan melesat pesat di perusahaan ini.
Jika Anda berminat dan merasa mampu untuk memenuhi segala kriteria Lowongan Kerja Terbaru di Balikpapan Tahun 2015 di atas, maka silakan mendaftarkan diri Andadengan mengirimkan berkas lamaran Anda secara lengkap ke email : recruitment@lottemart.co.id paling lambat tanggal 20 Maret 2015. Jangan sampai ketinggalan.
Untuk info lebih lanjut mengenai informasi  Lowongan Kerja Kalimantan Tahun 2015 ini silakan lihat di tautan sumber. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.

Daftar Disini - Lowongan Kerja Kalimantan Timur Tahun 2015



Lowongan Kerja Kalimantan Terbaru di PT Lottemart Indonesia Untuk Lulusan Min. D3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

  1. Assalamu Alaikum Wr.Wb...
    Maaf sebelumnya jika lewat Tempat ini saya menceritakan kisah hidup saya niat saya hanyalah semata ingin berbagi tapi semua tergantung Anda percaya atau tidak yg jelasnya ini nyata tidak ada rekayasa……
    Syukur alhamdulillah kini saya bisa menghirup udara segar di indonesia karnah sudah sekian lama saya ingin pulang ke kampung halaman namun tak bisa sebab,saya harus bekerja di negri orang (MALAYSIA) karna ada hutang yang harus saya bayar di majikan yaitu 125juta untuk uang indo namun saya tidak pusing lagi sebab kemaring saya di berikan Info oleh seseorang yang tidak saya kenal,katanya kalau mengalami kesulitan baik dalam Kesehatan atau Ekonomi,Terlilit hutang silahkan minta bantuan sama
    AKI BROMO di Nomor telfon ((( 085 288 958 758 ))) di jamin bantuan beliau 100% …
    Jadi saya beranikan diri menghubungi beliau dan menyampaikan semua masalah saya dan alhamdulillah saya bisa di bantu,kini semua hutang saya sama majikan di Malaysia semua bisa terlunasi dan punya modal untuk pulang kampung,,,,
    Jadi buat yang pengen seperti saya silahkan hubungi AKI BROMO di nomor ((( 085 288 958 758 ))) Anda tidak usah ragu akan adanya penipuan atau hal semacamnya sebab saya dan yg lainnya sudah membuktikan keampuhan bantuan beliau kini giliran Anda trimah kasih banyak... dan untuk lebih jelas atau kurang percaya silahkan kunjungi

    http://angka-hancurkan-bandartogel.blogspot.co.id/

    Anda sudah ke mana-mana tetapi tidak menghasilkan solusi yang tepat.!!!
    Jangan Anda Putus Asa...Karna anda sudah berada di kata kata yang sangat tepat.!!!

    APAKAH ANDA TERMASUK KATEGORI DI BAWAH INI.???
    -BANTUAN DANA GAIB DAN UANG BALIK
    -MENAKLUKKAN LAWAN JENIS
    -PENGLARISAN DAN SANTET
    -PESUGIHAN TUYUL MELEK.-BANTUAN DANA GAIB DAN UANG BALIK
    -MENAKLUKKAN LAWAN JENIS
    -PENGLARISAN DAN SANTET
    -PESUGIHAN TUYUL MELEK.

    bagi anda yang BENAR-BENAR SERIUS dalam hal ini silahkan..!!!
    HUB: AKI BROMO
    TLP / 0852-8895-8758
    ATAU KLIK

    http://www.ilmu-pesugihan.com

    KAMI MEMBERIKAN BUKTI/ BUKAN JANJI, DAN MENJAMIN KEBERHASILAN ANDA TERIMA KASIH
    WASSALAMUALAIKUM.WR.WB...???

    BalasHapus