Jumat, 20 Februari 2015

Lowongan Kerja Terbaru di PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Syariah Tahun 2015



Lokerkal - Lowongan Kerja Kalimantan Tahun 2015 | Lowongan Kerja di Kalimantan Timur Tahun 2015 ini merupakan Lowongan Kerja PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Syariah. BTPN Syariah lahir dari perpaduan dua kekuatan yaitu, PT Bank Sahabat Purbadanarta dan Unit Usaha Syariah BTPN. 
Bank Sahabat Purbadanarta yang berdiri sejak Maret 1991 di Semarang, merupakan bank umum non devisa yang 70% sahamnya diakusisi oleh PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional, Tbk (BTPN), pada 20 Januari 2014, dan kemudian dikonversi menjadi BTPN Syariah  berdasarkan Surat Keputusan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tanggal 22 Mei 2014.  
Unit Usaha Syariah BTPN yang difokuskan melayani dan memberdayakan  keluarga pra sejahtera di seluruh Indonesia adalah salah satu segmen bisnis di PT Bank Tabungan Nasional Tbk sejak Maret 2008, kemudian di spin off  dan bergabung ke BTPN Syariah pada Juni 2014.
Lowongan Kerja Maret 2015

Informasi Posisi, Persyaratan, dan Tata Cara Pelamaran Lowongan Kerja Samarinda Tahun 2015 di BTPN Syariah

Saat ini BTPN Syariah sedang membuka Lowongan Kerja Kalimantan Timur bagi Putra dan Putri Indonesia yang tertarik untuk bergabung dan bekerja bersama kami. Adapun posisi yang dibuka saat ini adalah Customer Relation Officer.

KRITERIA PELAMAR :

  1. Berjenis kelamin Pria/Wanita
  2. Lulusan pendidikan minimal D3 segala jurusan dengan IPK min. 2,75
  3. Memiliki kemampuan berkomunikasi, kepemimpinan, dan interpersonal yang baik
  4. Bersedia ditempatkan di Samarinda
  5. Berpengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama atau di bidang Sales Funding
  6. Mampu mengoperasikan komputer

TATA CARA PELAMARAN :

Jika Anda berminat dan merasa mampu untuk memenuhi segala kriteria Lowongan Kerja Samarinda Tahun 2015 di atas, maka silakan daftarkan diri Anda melalui situs Jobstreet paling lambat tanggal 20 Maret 2015.
Untuk info lebih lanjut mengenai informasi  Lowongan Kerja di Kalimantan Timur Tahun 2015 ini silakan lihat di tautan sumber di bawah ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.

Sumber - Lowongan Kerja Samarinda Tahun 2015



Lowongan Kerja Terbaru di PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Syariah Tahun 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar